Aikido di Kehidupan Sehari-Hari

Seni bela diri modern dari Jepang yang disebut Aikido sering dirujuk sebagai “art peace” karena itu dukung akhir damai yang cepat untuk setiap bentuk agresi. Di tempat latihan Aikido, biasanya disebut dojo, siswa akan dapat mempelajari tentang fleksibilitas dan adaptasi. Kedua adalah hasil dari cara yang santai yang Aikido siswa berusaha untuk mewujudkan.

Aikido di kehidupan sehari-hari

Alasan mengapa yang santai dan tenang diajarkan dalam praktek Aikido adalah karena inti dari prinsip-prinsip spiritualitas dan filsafat, Master Aikido dan instruktur percaya bahwa ki atau Chi atau energi hanya benar-benar dapat mengalir lengkap potensi energi ketika salah satu santai. Ianya dalam keadaan santai ini ki itu mengalir dengan bebas dan lancar. Filosofi ini ki itu adalah kekuatan yang sangat kuat dan mendasar.

 

Hal ini diyakini menjadi yang terbaik untuk otot dan kekuatan fisik, yang kadang-kadang menghalangi ki. Bahkan, dalam Aikido, otot dan kekuatan gedung, fleksibilitas dan daya tahan adalah bagian dari pelatihan seni bela diri Aikido. Sekarang, itu mengatakan bahwa untuk dapat benar-benar memanfaatkan kekuatan ki, itu harus diizinkan untuk mengalir. Itu dapat hanya mengalir dengan baik dalam diri kita ketika kita berada dalam keadaan rileks. Keadaan santai tidak bisa dibangun seperti otot melalui latihan. Perjalanan spiritual harus diambil berdasarkan oleh mahasiswa Aikido mampu mencapai keadaan tenang dan damai yang sangat vital dalam pertempuran.

 

Dalam pertahanan konstan dan ketakutan, kita cenderung terlalu sibuk untuk berkonsentrasi dan mudah terganggu. Aikido menekankan fakta ini dan jadi mengajarkan siswa untuk tetap tenang dalam menghadapi serangan. Tetap tenang menempatkan keuntungan lebih dari si penyerang karena Anda tidak akan tertangkap penjaga dan menyadarinya dan karena itu tidak akan jatuh atau dibuang. Lebih maju teknik mengajar siswa tidak hanya jatuh benar, tetapi juga mampu rebound dan tanaman counter attack sebagai salah satu naik dari jatuh.

 

Luar pertempuran dan dojo Namun, Master Aikido dan instruktur mengolah pengembangan spiritualitas dan karakter dalam Aikido siswa sehingga mereka dapat menerapkan Aikido prinsip sehari-hari dalam hidup. Pemahaman yang benar dari Aikido secara bersamaan meningkatkan kinerja yang lebih baik dalam memerangi praktek serta seperti kinerja dalam kehidupan sehari-hari.

 

Aikido sehari-hari dalam hidup adalah sama dengan memiliki tak tergoyahkan perdamaian dan ketenangan yang memungkinkan Anda untuk memiliki kekuatan yang dibutuhkan untuk menahan bahkan terberat tantangan hidup. Ingat bahwa Aikido mengajarkan siswa tentang fleksibilitas, adaptasi, tenang dan kejelasan. Jadi semua ini adalah alat yang berguna dalam menghadapi kehidupan, mengatakan Aikido praktisi.

 

Beberapa seniman bela diri Aikido cenderung Aikido tempur prinsip berkaitan dengan kehidupan sehari-hari seperti pekerjaan, bermain dan hubungan pribadi. Ini hasil dalam kesatuan sejati dalam praktek sehari-hari dalam kehidupan Aikido. Dalam Aikido pelatihan, ada hal-hal seperti uke dan nage. Satu tidak bisa ada tanpa yang lain. UKE membuat serangan pada nage dan akibatnya Penerima teknik Aikido nage yang menggunakan untuk menetralisir uke’s serangan energi dengan. Dalam pelatihan menggunakan uke dan nage, satu akan bisa mendapatkan lebih baik dalam Aikido teknik dengan belajar dari satu sama lain dan memperoleh kekuatan satu sama lain dan memerangi kelemahan satu sama lain bersama-sama.

 

Jika ini adalah sesuatu yang Anda inginkan untuk menumbuhkan dalam hidup Anda maka Aikido sehari-hari dalam hidup adalah sesuatu yang Anda mungkin ingin untuk mengambil dan belajar.